Monday, May 20, 2013

Puisi Hari Ini.... | Fitriana Nugraheni


Hari Ini....
Fitriana Nugraheni

Hari ini aku merasa waktuku berbeda
Menanti orang yang kucinta dan bersenda gurau dengannya
Makan di temani nuansa kaki lima sampai nuansa jepang

Hari ini aku merasa duniaku berbeda
Kedamainan, penuh senyum dan lebih banyak mendengar
Melihat dunia mereka indah dari kaca mataku

Hari ini aku merasa diriku berbeda
Lebih banyak berbagi, mendengar dan diam
Aku merasa hidupku indah dengan keberbedaan ini

Hari ini aku merasa berbeda
Wahai, raja waktu
Sisipkanlah waktu keberbedaan ini di waktuku
Wahai raja dunia
Berikanlah dunia yang berharga bagi hambamu
Wahai raja diriku
Izinkanlah aku selalu merasakan dunia yang berbeda
untukMu aku akan jauh melihat, mendengar dan berbagi
tersenyum untuk mereka

Malang, 11 mei 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Hari Ini.... | Fitriana Nugraheni dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Hari Ini.... | Fitriana Nugraheni ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/05/puisi-hari-ini-fitriana-nugraheni.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Hari Ini.... | Fitriana Nugraheni Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Hari Ini.... | Fitriana Nugraheni salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |