Friday, March 15, 2013

Puisi Tentang Tanyaku | Alif Nurhasby


tentang tanyaku
Alif Nurhasby

aku memang Bodoh,.
karna kebodohanku sampai sampai
aku sering bertanya,..
ada yg tertawa,ada yg jengkel,bahkan ada yg kesel
ya karna kebodohanku.

....aku memang Bodoh.
sampai sampai aku sendiri bertanya
siapa aku ini..????
dulu aku sempat cemburu sama sipintar
iri sama kelebihannya...

aku memang Bodoh..
tapi aku bersyukur karna kebodohanku

15-03-2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Tentang Tanyaku | Alif Nurhasby dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Tentang Tanyaku | Alif Nurhasby ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/03/puisi-tentang-tanyaku-alif-nurhasby.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Tentang Tanyaku | Alif Nurhasby Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Tentang Tanyaku | Alif Nurhasby salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |