Friday, March 15, 2013

Puisi Aku Menulis Ketika Ku Duduk | Alif Nurhasby


Aku menulis ketika ku duduk
Alif Nurhasby

Terlahir dari Hidup yg simple juga sederhana,,..
laksana sebagian org-orang desa yang lainnya,.
memiliki daya nalar dalam berhitung& juga membaca
itu sudah termasuk bahagia..
4sehat 5sempurna hanya hapalan waktu duduk dbangku sd saja..
kenyata'an yang ada sudah bisa makan nasi saja itu sudah luar dari biasa

ta semua orang-orang dari desa tertimpa hal serupa seperti kata yg tertulis
ada yg memiliki hidup, lebih sempurna ketimbang apa yg tertulis
akan tetapi Tuhan memang adil juga bijaksana
semua telah tertata dgn ketentuan yg ia titipkan...
dari kata ber'awal cerita
dari kata dimulai semua yg ada
Didesa tempat ku menjadi sesosok manusia
menjadi berharga jika punya uang dan juga Tahta..
segala gerak baik ucapan,maupun perbuatannya
laksana Dewa atau Tuhan(sesembahan)saja..

Tanah ku tempatku lahir
sundaku,tempatku awal mungkin menemui ahir
akankah Hidupku ber'awa dan ber'ahir hanya dibibir???

15-03-2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Menulis Ketika Ku Duduk | Alif Nurhasby dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Menulis Ketika Ku Duduk | Alif Nurhasby ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/03/puisi-aku-menulis-ketika-ku-duduk-alif.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Menulis Ketika Ku Duduk | Alif Nurhasby Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Menulis Ketika Ku Duduk | Alif Nurhasby salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |