Thursday, November 29, 2012

Puisi Aku Lagi Cemburu


sumber gbr : guardian.co.uk

AKU LAGI CEMBURU
Odi Shalahuddin

tidak pernah dipedulikan lagi
ia asyik memainkan jemarinya
meraba-raba tapi tidak ke tubuhku
kadang merebahkan kepala dalam pangkuannya
dengan mata, kukira pura-pura terpejam
uh, menyebalkan,
jelas aku cemburu

kadang waktu aku hadir,
ia menyapa sejenak
tapi larut lagi pada dirinya
memainkan jemarinya tak henti
seolah aku tak ada
uh, pastilah sangat menyebalkan
bagaimana aku tidak cemburu

pulang pagi berangkat pagi
selalu saja ada alasannya
yang membuatku sungguh berpura-pura mengerti
padahal kuyakin ia hanya memainkan jemarinya
dengan pikiran yang entah, sungguh ku tak tahu
sudah bosankah ia dengan diriku?
sudah tidak cintakah?
sudah …?

Ah,
terbakar hatiku
tapi serasa tak berdaya

aku cemburu
benar-benar cemburu
ingin sekali aku merobek diri-nya
memutus kabel-kabel kesayangannya
biar ia punya waktu untuk diriku

Laptop
Modem
Sungguh aku benci padanya… !

Pontianak, 24 Agustus 2010
http://odishalahuddin.wordpress.com

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Lagi Cemburu dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Lagi Cemburu ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/11/puisi-aku-lagi-cemburu.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Lagi Cemburu Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Lagi Cemburu salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |