Saturday, February 2, 2013

Puisi Aku Dan Cinta "Apakah Arti Cintaku Ini?" | Nur Annisa


Aku dan Cinta
Nur Annisa

Sinarku hangat seperti mentari pagi
Namun tak menghangatkan tubuhmu
Sinarku terang seperti rembulan
Namun tak menerangi wajahmu

Apakah kamu tahu aku ?
Terlalu ingin mulut ini berkata
Hingga terkunci lidahku
Terlalu ingin aku menyentuhmu
Hingga tanganku membeku
Terlalu sakit hati ini
Hingga jantungku tersentak
Terlalu ingin tubuh ini bersamamu
Hingga kedua kakiku tak sanggup menompang

Apakah kau tahu itu ?
Terlalu banyak kisah yang diukir
Sampai tak bisa terhapus air
Anginpun tak rela untuk menyapa
Hanya mentari yang terdiam terpaku

Jumat, 18 Januari 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Dan Cinta "Apakah Arti Cintaku Ini?" | Nur Annisa dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Dan Cinta "Apakah Arti Cintaku Ini?" | Nur Annisa ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/02/puisi-aku-dan-cinta-apakah-arti-cintaku.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Dan Cinta "Apakah Arti Cintaku Ini?" | Nur Annisa Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Dan Cinta "Apakah Arti Cintaku Ini?" | Nur Annisa salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |