Saturday, November 22, 2014

Puisi Aku Ingin Dengar | Walrina



ilustrasi - source : www.becuo.com

AKU INGIN DENGAR
Walrina

Sudah berhasilkah kamu benci aku tuk selamanya
Sudah berhasilkah kamu pergi dariku tuk selamanya
Sudah berhasilkah kamu lupakanku tuk selamanya
Sudah berhasilkan kamu lepaskanku tuk selamanya

Tolong berikan aku kepastian tentang hatimu
Tolong berikan aku jawaban dari semua tanyaku
Tolong katakan tentang kejujuran dalam  hatimu

Aku ingin dengar dari mulutmu kalau kamu benar membenciku
Aku ingin dengar dari mulutmu kalau kamu tak menginginkanku
Aku ingin dengar dari mulutmu kalau kamu tak mencintaiku
Aku ingin dengar dari mulutmu kalau kamu tak menyayangiku

Jangan biarkan hatiku terus bertanya
Jangan biarkan air mataku jatuh tak terkira
Aku tak pernah dapat jawaban dari bibirmu
Aku hanya dapat jawaban dari mereka

Mereka yang belum tentu benar
Mereka yang hanya membuatku semakin terluka

Samboja, 25 Agustus 2011


W A L R I N A 
Accounting KSP 
PT. Alam Jaya Persada 
Agro Mandiri Semesta Ganda Group 
Samboja, Kutai Kartanegara


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Ingin Dengar | Walrina dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Ingin Dengar | Walrina ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2014/11/puisi-aku-ingin-dengar-walrina.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Ingin Dengar | Walrina Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Ingin Dengar | Walrina salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |