Tuesday, April 15, 2014

Puisi Doa Sebelum Tidur | Budiman S Hartojo


Doa Sebelum Tidur
Budiman S Hartojo

Maafkan saya, Tuhan
baru kali ini sempat mengingatMu
Maafkan saya, Tuhan
mungkin besok aku lupa lagi

Aku akan tidur
mungkin beberapa jam saja
Kini terserah padaMu
nasibku terlena di pangkuanMu

Aku tak biasa
berdoa panjang-panjang
Hanya kuminta
tolong damaikan dunia
selama aku lelap tidur dan terlupa

Aku tahu Engkau takkan tidur
dan tak kunjung lupa
Oleh karena itu
sebelum tidur kuminta padaMu
apa saja yang baik
untukku
dan untuk siapa saja

(Ah, barangkali Kau tertawa
Tapi betapa pun
maafkan daku)

1967

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Doa Sebelum Tidur | Budiman S Hartojo dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Doa Sebelum Tidur | Budiman S Hartojo ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2014/04/puisi-doa-sebelum-tidur-budiman-s.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Doa Sebelum Tidur | Budiman S Hartojo Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Doa Sebelum Tidur | Budiman S Hartojo salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |