Thursday, February 20, 2014

Puisi Marah Lagi | Tina Safari


Marah Lagi
Tina Safari

Aku marah seperti anjing rabies
Tetangga bilang:
Kenapa tak melukis rumahmu?

Kenapa aku tak melukis rumahku??!!
Aku tinggal di sini
Kenapa aku tak melukis sesuatu dengan darah?
Seluruh dunia berdarah
Karenanya aku tak punya lukisan
Tidak punya lukisan tentang rumahku
Marah
Berdarah

Ramadhan 2012

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Marah Lagi | Tina Safari dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Marah Lagi | Tina Safari ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2014/02/puisi-marah-lagi-tina-safari.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Marah Lagi | Tina Safari Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Marah Lagi | Tina Safari salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |