Tuesday, February 11, 2014

Puisi Di Cinta-Mu Aku Lahir | Budhi Setyawan


Di Cinta-Mu Aku Lahir
Budhi Setyawan

Embun pagi melukis di segelas teh
cicit anak burung menatap waktu

potret alam semesta dalam telapak tangan
membawa berbakul-bakul perbuatan
lewat wajah-wajah berdebu

petir yang menyanyi adalah jerit rindu
kemabukan yang senantiasa mengalir
menuju lautan
kun fayakun

dalam berabad-abad terlipat
aku masih
asyik mencecap air susu-Mu

dalam Cinta-Mu
aku bayi selalu
telanjang

Jakarta, 7-12 Nopember 2001

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Di Cinta-Mu Aku Lahir | Budhi Setyawan dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Di Cinta-Mu Aku Lahir | Budhi Setyawan ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2014/02/puisi-di-cinta-mu-aku-lahir-budhi.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Di Cinta-Mu Aku Lahir | Budhi Setyawan Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Di Cinta-Mu Aku Lahir | Budhi Setyawan salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |