Wednesday, February 5, 2014

Puisi Cinta tak Mungkin I | Tina Safari


Cinta tak Mungkin I
Tina Safari

Sayangku. Cinta tak mungkin.
Kita malam dan siang,
tidak akan bertemu.
Cinta kita luar biasa,
dalam arti di luar kebiasaan.
Aku ikut agama Hindu lewat kami,
Aku bisa nonton agama lain,
lewat kebijaksanaanmu.
Aku bercinta dengan caraku sendiri, lewat kami
Aku bisa coba gaya yang lain,
lewat kehangatan hatimu
Aku suka hari yang biasa, lewat kamu.
Batasanku bisa digeser sedikit,
lewat pikiran terbukamu.
Cinta kita gila, dihukum nasib
yang ada di tanganNya.
Senyum manis, hati yang menangis,
hidup berarti.

Jembatan Swedia-Denmark, September 2003

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Cinta tak Mungkin I | Tina Safari dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Cinta tak Mungkin I | Tina Safari ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2014/02/puisi-cinta-tak-mungkin-i-tina-safari.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Cinta tak Mungkin I | Tina Safari Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Cinta tak Mungkin I | Tina Safari salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |