Monday, December 2, 2013

Puisi Pelabuhan Semu | Andi Pateddungi


Pelabuhan Semu
Andi Pateddungi

Aku melayarkan perahuku di matamu,
lalu aku jangkarkan di biru lautmu saat cakrawala menjingga.
seperti lainya, kau karamkan dalam palung terdalam samudra hatimu.
Hidupku adalah pelaut yang kesepian,
sama seperti kapal-kapal yang kau tenggelamkan dengan ombak kebencianmu terhadap jenisku.

Kau tahu, aku bukanlah phinisi yang pandai menulis puisi,
puisiku bukanlah puisi,
aku hanya bisa mengguratkan laraku pada bentangan kain-kain layar yang merapuh,
pada koral-koral yang menempel di lambungku.
Dan pada camar-camar yang menemaniku di samudra tanpa tepi inilah,
aku mengucap doa rinduku padamu, Pelabuhan semuku..

Makassar, 25 Juni 2013

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Pelabuhan Semu | Andi Pateddungi dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Pelabuhan Semu | Andi Pateddungi ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/12/puisi-pelabuhan-semu-andi-pateddungi.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Pelabuhan Semu | Andi Pateddungi Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Pelabuhan Semu | Andi Pateddungi salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |