Monday, December 2, 2013

Puisi Ketika Waktu Tidak Bisa Mengulang | Eka Surdania


Ketika Waktu Tidak Bisa Mengulang
Eka Surdania

Ketika aku mengenal kata “SAYANG”
Ketika aku mengenal kata “RINDU”
Ketika aku tahu kata “KEHILANGAN”
Ketika aku merasa kan “CINTA
Aku mengenal itu semua dari mu , dari seorang wanita yang sabaar ,
Seorang wanita yang lemah lembut, seorang wanita yang taat beribadah pada ALLAH
Seseorang itu adalah engkau IBU
Tapi semua itu terasa saat engkau tak ada disisi ku lagi ,
Ibu sekarang engkau talah tenang disana bersama ALLAH dan nabi MUHAMMAD
Ibu ,,,, disini aku selalu berdoa untuk mu dan berdoa bila aku tak ada di dunia ini aku ingin bersamamu di akhirat ,
Ibu jujur akuu merindukan mu


Jakarta, 05 agustus 2013

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Ketika Waktu Tidak Bisa Mengulang | Eka Surdania dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Ketika Waktu Tidak Bisa Mengulang | Eka Surdania ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/12/puisi-ketika-waktu-tidak-bisa-mengulang.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Ketika Waktu Tidak Bisa Mengulang | Eka Surdania Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Ketika Waktu Tidak Bisa Mengulang | Eka Surdania salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |