Monday, July 29, 2013

Puisi Ampuni aku ya Allah | Annisa kamilah


Ampuni aku ya Allah
Annisa kamilah

sebuah jalan yang memang tak berujung
walau telah kelihatan menyempit dan menghilang
begitu pula asaku kepada-Mu
ketika aku mau, aku berharap lalu berucap
memohon kepada-Mu, bersimpuh dihadapan mu.
hamparan sajadah panjag, menghantarkan ku mengadu dan berdendang,
Tak kuasa hati yang menyimpang,
Selalu merayu dan mengajak ku terbang
dan ketika tak tertuju aku mulai meninggalkanmu
Ku lupa kan diri mu
Ya Robb.......
Ku tak sanggup berlari,
Tak henti ku ratapi diri,
Begitu hina, bergelimang dosa.
Ya..... afuwu
Ku bukanlah manusia sempurna
Kadar iman ku melemah
kadang rasa lelah putus asa datang mengoda
dan membuatku lupa dengan apa yang ku pinta
tapi tak seperti-Mu
walau tampak seperti jalan buntu
sesungguhnya KAU tidak melupakan yang kumau
berkali-kali aku tahu dan menyadari itu
bahwa KAU telah punya maksud tertentu

sabtu malam minggu, 17 mei 2011


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Ampuni aku ya Allah | Annisa kamilah dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Ampuni aku ya Allah | Annisa kamilah ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/07/puisi-ampuni-aku-ya-allah-annisa-kamilah.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Ampuni aku ya Allah | Annisa kamilah Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Ampuni aku ya Allah | Annisa kamilah salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |