Sunday, May 5, 2013

Puisi Sementara "Aku Bernyanyi" | Fitriana Nugraheni


Sementara
Fitriana Nugraheni

Tentang dunia yang fana
Aku bernyanyi
Tentang dunia yang dusta
Aku bernyanyi
Tentang dunia yang egois
Aku bernyanyi
Tentang dunia yang pemarah

Senandung cinta
Untuk langit yang selalu menaungi
Senandung cinta
Untuk  langit yang mengasihi
Senandung cinta
Untuk langit yang mewarnai dunia

Aku bernyanyi dengan senandung cinta untuk kalian
Kalian yang menghembuskan pelajaran hidup
Hidup yang memang untuk sementara
Sementara untuk memikirkan pentingnya dunia
Dunia yang hanya sementara

Malang, 14 Maret 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Sementara "Aku Bernyanyi" | Fitriana Nugraheni dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Sementara "Aku Bernyanyi" | Fitriana Nugraheni ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/05/puisi-sementara-aku-bernyanyi-fitriana.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Sementara "Aku Bernyanyi" | Fitriana Nugraheni Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Sementara "Aku Bernyanyi" | Fitriana Nugraheni salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |