Tuesday, May 21, 2013

Puisi Album Hidup Pasti Berganti | Orbit Sang Mendung


Album Hidup Pasti Berganti
Orbit Sang Mendung

Jariku menari diatas tombol telepon genggam
membalas pesan pendek darimu
kau berada di seberang sana
dan pesan ini hanya didunia maya

Kau tak bisa melihat aku disini
dan jangan sampai kau bisa melihat aku disini
karena aku sedang meneteskan air mata untukmu
dan aku tak mau kehilanganmu secepat ini

Pesanmu memang maya
dirimu memang diseberang sana
tapi, pesan ini nyata
kau akan pergi mengembara

Pergilah ..
kalau kau menuntut ilmu
pergilah ..
kalau itu baik untukmu

Tapi satu permintaanku
jangan lupakan aku
meski aku tak bisa bersamamu
meski aku tak bisa melihatmu

Surakarta, 18 Mei 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Album Hidup Pasti Berganti | Orbit Sang Mendung dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Album Hidup Pasti Berganti | Orbit Sang Mendung ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/05/puisi-album-hidup-pasti-berganti-orbit.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Album Hidup Pasti Berganti | Orbit Sang Mendung Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Album Hidup Pasti Berganti | Orbit Sang Mendung salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |