Tuesday, March 19, 2013

Puisi Sampai Kapan..? | Rudy Bekam


Sampai Kapan...
Rudy Bekam

oh,
aku nyaris tak mampu
tuk tak memperturut kata hatiku
bahwa aku masih,
mangasihi dan menyayangi
meski berapa kali lagi
kau kan campakkan aku,
aku tak peduli.

Izinkan aku mencintaimu

Layang-layang panjang benangnya
melayang-layang di awang-awang
panjang benangnya sejauh pandang
makin diulur jauh melayang

oh...
kau ulur aku
dengan lemah lembutmu
dengan senyum manismu
dengan sapa ceriamu
dan menggebunya hasratmu
pada dunia.

oh...
semakin jauh akupun melayang
smoga kudapat cintaNYA

Jakarta, Tenabang,160313


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Sampai Kapan..? | Rudy Bekam dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Sampai Kapan..? | Rudy Bekam ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/03/puisi-sampai-kapan-rudy-bekam.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Sampai Kapan..? | Rudy Bekam Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Sampai Kapan..? | Rudy Bekam salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |