Tuesday, March 19, 2013

Puisi Aku dan Waktu | Fitriana Nugraheni


AKU DAN WAKTU
Fitriana Nugraheni

Aku bosan
Siapa yang tahu tentang ini..
Kau pun tidak tahu
Dan siapa yang ingin tahu sebenarnya

Aku bilang aku payah
Siapa yang tahu tentang ini
Kaupun tidak tahu
Dan siapa yang ingin tahu sebenarnya

Aku bosan karena kepayahanku
Lama dan lama
Waktu ikut bosan menungguku
Melirikku yang tetap payah disana

Waktu terlalu membosankan
Bosan karena terlalu diremehkan
Menjadi payah karena tak ada yang memperhatikan

Bosan beriringan
Payah untuk kebersamaan
Lama dan lama
Sampai waktuku terhitung detik,menit, jam, hari, bulan dan tahun

Malang, 10 maret 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku dan Waktu | Fitriana Nugraheni dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku dan Waktu | Fitriana Nugraheni ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/03/puisi-aku-dan-waktu-fitriana-nugraheni.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku dan Waktu | Fitriana Nugraheni Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku dan Waktu | Fitriana Nugraheni salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |