Wednesday, February 20, 2013

Puisi Sayang "Aku Ingin Memahat Rindu" | Moh Farhan


Sayang
Moh Farhan

Bilamana kelak angin membawamu jauh dari mata dan pandanganku
Aku ingin kita memahat rindu pada tiap-tiap awan yang melintas diatas rupa bumi
Lalu mereka bersaksi tentang suara dan penyatuan hati diantara kita masing-masing
Dan membawanya pada satu tempat dimana kita akan dipertemukan lagi

Sayang
Bilamana kelak kita benar-benar dipertemukan
Aku tak mau lagi kepergian dan kehilangan menjadi sebuah repetisi
Karena kau tahu kan (?)
Sepi adalah tamu yang menyiksa bagi manusia sepertiku
Kau tak mau kan, sayang (?)
Kau tak mau kan (?)

Sayang
Namun apalah upaya jika hidup juga menyertakan takdir
Yang memaksa kita juga harus percaya
Cinta tak akan lebih dari takdirnya

Aku pasrahkan nasibku padamu, pada janji yang sempat terucap dan juga pada-Nya

Jember, 17/02/2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Sayang "Aku Ingin Memahat Rindu" | Moh Farhan dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Sayang "Aku Ingin Memahat Rindu" | Moh Farhan ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/02/puisi-sayang-aku-ingin-memahat-rindu.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Sayang "Aku Ingin Memahat Rindu" | Moh Farhan Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Sayang "Aku Ingin Memahat Rindu" | Moh Farhan salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |