Sunday, February 10, 2013

Puisi Kasih "Kasih Sungguh Aku Rindu" | Armed


KASIH
Armed

Tanpamu aku tidak berdaya
Jangan kau siksa rinduku
Ingin sekali aku memelukmu

Dinginnya udara
Membuat rasa ingin berjumpa
Hati ini menjadi Galau
Oh kasihku

Datanglah walaupun
Lewat mimpi sesekali
Hingga terobati rinduku
Semangat pun mulai tumbuh

Kasih.....
Engkau bagaikan salju
Yang selalu dingin
Hati terasa sejuk

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kasih "Kasih Sungguh Aku Rindu" | Armed dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kasih "Kasih Sungguh Aku Rindu" | Armed ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/02/puisi-kasih-kasih-sungguh-aku-rindu.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kasih "Kasih Sungguh Aku Rindu" | Armed Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Kasih "Kasih Sungguh Aku Rindu" | Armed salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |