Thursday, January 10, 2013

Puisi Pintu | "Memasuki PintuMu Yang Penuh Cahaya"


Pintu
Hj. Ratieh Sanggarwaty, SE.

Aku ingin KAU silakan masuk
Kedalam pintuMU yang kuyakin tak berduri
Oh cinta..cintaMU membuatku mabuk
Pada angan yang menggingit tak terperi

Aku ingin lewati pintu itu
Berbekal cinta pada kekasihMU
Serta mencintai orang-orang yang dicintai
Oleh hamba yang padaMU ia mencintai

Aku tak punya apa-apa untuk bekal
Bahkan salahkupun bergunung banyaknya
Tapi tetap aku ingin tak tercekal

Seperti yang kira-kira pernah KAU sampaikan pada Jibril dimalam Rasulullah berhalwat di gua Hiro'
"Dia mengingatKU saat yang lain bermaksiat padaKU"
"Maka AKU cintai dia lebih dari apapun yang AKU ciptakan"
"Jika ada hambaku dengan segunung kesalahan datang padanya"
"Lalu dia memintamaaf kepadaKU atasnya"
"AKU akan memaafkannya demi cintaKU padanya"

15 sept 2012

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Pintu | "Memasuki PintuMu Yang Penuh Cahaya" dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Pintu | "Memasuki PintuMu Yang Penuh Cahaya" ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/01/puisi-pintu-memasuki-pintumu-yang-penuh.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Pintu | "Memasuki PintuMu Yang Penuh Cahaya" Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Pintu | "Memasuki PintuMu Yang Penuh Cahaya" salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |