Tuesday, October 23, 2012

Puisi Segenggam Rindu Untukmu | Kemuning Arsyad




Segenggam Rindu Untukmu
Kemuning Arsyad

Kala rindu ini menghentak relung kalbu
Kubisikan namamu penuh perasaan
Kuberitahu kau , aku kangen say….
Usaplah kerinduanku dengan caramu
Lesapkan lara hati yang menderaku

Gejolak dalam dada makin membuncah
Katakan padaku, bagaimana cara menetralkan rasa ini?

Hampir tak sanggup kujalani garis takdirku
Kuteruskan lajunya kehendak hati, itu tak kan berujung
Mundur pun taklah sanggup lara hati kutanggung
Kutanyakan pada hatiku, apa yang harus kulakukan?
Kedua pilihan yang sama pahitnya
Aku tak sanggup memilih satu di antaranya

Dua jendela hati terbuka sudah
Bukan mauku, juga bukan kehendakmu
Dia datang menerobos hati kita tanpa permisi
Tanpa sanggup kucegah, pun tak dapat kutolak
Mengenalmu memang mauku
Tapi jatuh cinta padamu, di luar kehendakku

Bagaimana sanggup kujalani hariku tanpamu?
Kau hadir disetiap tarikan nafasku
Bagai bayang-bayang, kau selalu mengikutiku
Anganku menggapai mimpi di setiap ruang imajinasi
Segenggam kerinduan kusimpan untukmu
Siap kulepas jika saatnya tiba

Aku tak sanggup sayang, temani aku sampai akhir hayatku
Denganmu, kutemukan kesempurnaan
Bersamamu, serasa lengkap arti hidupku
Izinkanlah aku mencintaimu dengan caraku
Biarkan aku menikmati rasa syahdu mengisi ruang hati
Aku tak berdaya menolak rasa ini
Rengkuhlah aku dalam pelukmu
Kumau bersamamu, selamanya!

22 Oktober 2012

http://www.kompasiana.com/kemuningarsyad

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Segenggam Rindu Untukmu | Kemuning Arsyad dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Segenggam Rindu Untukmu | Kemuning Arsyad ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/10/puisi-segenggam-rindu-untukmu-kemuning.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Segenggam Rindu Untukmu | Kemuning Arsyad Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Segenggam Rindu Untukmu | Kemuning Arsyad salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |