Tuesday, October 30, 2012

Puisi Aku Begitu Yakin Dia Tidak Tidur | El Hida


Aku Begitu Yakin Dia Tidak Tidur
El Hida

Menenggelamkan wajah pada lautan Maha Penggenggam samudera
Aku begitu yakin pada ud’uunii astajiblakum yang Engkau sabda
Maka aku tidak akan henti memohonkan segala ingin sukma

Laa yukallifulloohu nafsan illaa wus’ahaa aku terabas saat terasa duka
Aku begitu yakin pada guratan takdir di lauhilmahfudz-Nya
Nyata dan tak mungkin salah menimpa setiap raga

Setiap nafas yang aku hela dan detakkan jantung yang aku merasakannya
Aku begitu yakin pada Engkau Yang Atas Segala Sesuatu Kuasa
Tidak pernah tidur dan mustahil lupa

Aku terjatuh ke dalam luka lalu bangkit dari kuburan duka
Aku begitu yakin keterbaikan yang dianugerahkan-Nya
Sehingga hikmah didapat dari musibah dan coba

21012
www.kompasiana.com/el_hida

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Begitu Yakin Dia Tidak Tidur | El Hida dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Begitu Yakin Dia Tidak Tidur | El Hida ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/10/puisi-aku-begitu-yakin-dia-tidak-tidur.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Begitu Yakin Dia Tidak Tidur | El Hida Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Begitu Yakin Dia Tidak Tidur | El Hida salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |