Thursday, September 23, 2010

Puisi KABAR Gita Nuari



KABAR

Gita Nuari

kabarmu sekarang ada di benua birutiap pagi kotamu diguyur badai salju burung-burung sangat malas berkicau cuaca mengukung dan mengurungkau sendiri merasa hidup dalam tempurung dari jendela kau hanya bisa melihat duniamu hilang warna, memutih seperti timbunan kapas. kulitmu bersisik karena dingin yang menggigit. ingatkan bahwa di lembang aku juga merasakan hatimu?

indonesia negeri kita, tanah air moyang kita. seburuk apapun negeri ini, aku akan beranak pinak di sini. menuai kehidupan dengan kepala tegak. merajut mimpi-mimpidengan cahaya keyakinan dan kepercayaan.

Depok, 2010


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi KABAR Gita Nuari dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi KABAR Gita Nuari ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/09/puisi-kabar-gita-nuari.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi KABAR Gita Nuari Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi KABAR Gita Nuari salam Karya Puisi

0 comments:

Post a Comment

Loading
 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |