Monday, July 26, 2010

Puisi Untuk yang Tercinta | Johanes



Yang Tercinta
Johannes

sang pujaan hati,
aku tak tau mengapa aku mencintai dia
yang aku tau hanya dialah
yang pantas untuk mendampingiku.

Tapi itu sulit untuk diwujudkan,
andaikan dia tahu betapa aku sangat mencintai dia,
tapi aku akan terus bersabar
karena aku percaya cinta itu akan hadir
dengan adanya ketulusan,dan kekuatan dalam hati
dan cinta akan datang dengan sendirinya.
empat kali empat enam belas,
sempat enggak sempat harus dibalas.

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Untuk yang Tercinta | Johanes dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Untuk yang Tercinta | Johanes ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/07/yang-tercinta-by-johannes.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Untuk yang Tercinta | Johanes Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Untuk yang Tercinta | Johanes salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |