Monday, July 26, 2010

Seperti aku by : dhettie


Seperti aku
by : dhettie

rasa yang tak pernah ku sangka,
kini telah menjadi sebuah luka,,
luka yang membuat seluruh hidupku menjadi terasa hampa,
menjadikan hari-hariku bagai tak berwarna.

seperti aku.. yang terluka,
tak pernah tau apa yang ada di dalam diri,,

hanya waktu yang dapat merubah,
dan hanya waktulah yang akan merubah jalan hidupku,,

luka tetap luka,
dan tak akan pernah menjadi sesuatu yang indah dalam hidupku,

seperti aku.. yang terluka,
dan takakan pernah tau perasaan itu,,.


Share



Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Seperti aku by : dhettie dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Seperti aku by : dhettie ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/07/seperti-aku-by-dhettie.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Seperti aku by : dhettie Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Seperti aku by : dhettie salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |