Wednesday, May 19, 2010

PESTA KEMILAU


Isbedy Stiawan ZS

Sebuah malam
kutitipkan di parasmu
rambutmu yang terikat
mencatat namaku
cintaku tertunda
malam melesat jauh

Aku datang saat
waktu risau
ranjang berkarat
ditinggal tubuh
selalu saja aku terlambat
menangkap isyarat
dan getar malam…
Sebuah malam,
setiap malam
aku menunggu
butir embun
luruh dari parasmu
dan namaku yang
tercatat di rambutmu
mengurai sebagai jalan
: aku pun menitinya
menuju taman
atau tertanam di ranjang
seperti ibu-bapakku
yang kawin
di musim hujan
pesta kemilau
semalaman
kau tak juga
memberi sehelai waktu
untuk mewarnai ubanku

Sebuah malam
tak pernah datang
menitipkan pelangi
atau kembang matahari
sore hari
saat laut berombak
hingga ke bibir pantai
memukuli batu-batu
juga dinding pembatas
: duduk kita
menghitung tapak senja

Sebuah malam
kembali lari
dan aku tak sabar
mengejar…
esok ketika kubangun
tubuhmu kaku
dalam pelukan batu!

03 September 2003

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul PESTA KEMILAU dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul PESTA KEMILAU ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/pesta-kemilau.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul PESTA KEMILAU Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya PESTA KEMILAU salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |