Wednesday, September 21, 2016

Novel Dalam Rangkaian Puisi "The 4 Seasons" | karya Rosi Susanti



 ❤ Sharing is Caring  ❤

Buku inspirational dengan gaya tulisan unik Novel dalam rangkaian Puisi ini menceritakan perjuangan hidup single mother dengan 2 anak remajanya dalam menghadapi kanker payudara dan cobaan berantai bertubi-tubi lainnya.

Percaya bahwa HikmahNya senantiasa ada dibalik sebuah Musibah.
Buku ini adalah bentuk dukungan dan empati kita pada sesama Perempuan ❤

The 4 Seasons karya Rosi Susanti anggota Love Pink bekerja sama dengan Zara Zettira .
20% nett untuk Love Pink - organisasi sosial penderita kanker payudara.

Terima kasih bagi teman teman yang sudah membeli buku dan menulis ulasannya.

Bagi teman teman yang belum sempat membeli bukunya, dapat membeli buku dengan memesan melalui :

wa saya no 08170081007. Harga buku 80 rb, harga buku plus gift box 100 rb (plus ongkir utk luar jakarta). Transfer ke REK BCA an Rosi Susanti no 6080299867.

Give the Gift that keep on Giving

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Novel Dalam Rangkaian Puisi "The 4 Seasons" | karya Rosi Susanti dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Novel Dalam Rangkaian Puisi "The 4 Seasons" | karya Rosi Susanti ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2016/09/novel-dalam-rangkaian-puisi-4-seasons.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Novel Dalam Rangkaian Puisi "The 4 Seasons" | karya Rosi Susanti Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Novel Dalam Rangkaian Puisi "The 4 Seasons" | karya Rosi Susanti salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |