Thursday, October 2, 2014

Puisi Anak Tentang Bunga Melati | Nurul Magfirah




Bunga Melati
Nurul Magfirah

kau begitu wangi
warnamu putih
batangmu hijau
tidak ada pun duri

karena itu
aku suka bunga melati
kau tumbuh ke sana ke sini
kadang-kadang aku
melihatmu di samping rumahku

setiap pagi dan sore
aku menyirammu
hingga kau tumbuh mekar
ada yang memanfaatkanmu
sebagai pakaian pengantin

aku pernah tidak menyirammu
berminggu-minggu
hingga kau layu dan mati
aku sangat sedih
tidak punya bunga melati lagi

Pembataan, Maret 2009

Puisi Anak Dalam Bunga-Bunga Lentera
(Nurul Magfirah, lahir di Pembataan, 8 Agustus 1997, SDN Landasan Ulin Barat 3 Banjarbaru)


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Anak Tentang Bunga Melati | Nurul Magfirah dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Anak Tentang Bunga Melati | Nurul Magfirah ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2014/10/puisi-anak-tentang-bunga-melati-nurul.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Anak Tentang Bunga Melati | Nurul Magfirah Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Anak Tentang Bunga Melati | Nurul Magfirah salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |