Tuesday, May 6, 2014

Puisi "(Dan Tanpa Kata-Kata)" | Dimanuga


(Dan Tanpa Kata-Kata)
Dimanuga

redup bias seketika
dan hembusan meliukkan angka-angka
meski tersamar kegalauannya terbaca

kemudian aku ingat suatu senja
yang juga kelabu temaram seperti ini
kenangannya terlukis indah
tergores kuas sang legenda

kata-kata berbicara membabi buta
tanpa henti nada-nadanya mempesona
menderu gebu bagai udara yang bercahaya
lalu samar-samar meredup menyasar

waktu itu aku tak bisa membaca
mengeja jadi perkara yang tak mudah
sekonyong perasaanku terkapar
kalau kata temanku
seperti terpapar radiasi sinar UFO

lalu semuanya menjadi elok
semuanya seindah lukisan monalisa
aku ternganga
aku menjadi lupa
terkendali makhluk antariksa
minta tolong pada siapa?

telepon berdering
aku sadar aku telah tak sadar
kata-kata itu muncul lagi
kali ini perlahan dan tanpa kata-kata
ia tak lagi berani menelepon

Sabtu, 9 April 2011


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi "(Dan Tanpa Kata-Kata)" | Dimanuga dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi "(Dan Tanpa Kata-Kata)" | Dimanuga ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2014/05/puisi-dan-tanpa-kata-kata-dimanuga.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi "(Dan Tanpa Kata-Kata)" | Dimanuga Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi "(Dan Tanpa Kata-Kata)" | Dimanuga salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |