Friday, February 21, 2014

Puisi Aku di Bibir Malam II | Eto Kwuta


Aku di Bibir Malam II
Eto Kwuta


Sungguh aku jatuh cinta
Pada hitam-kelammu
Dikoyak-koyak sepi-seram
Sendiri aku masih di bibirmu

Dan siang selalu kurayu
Bersama terik mentari
Lantaran aku mesti kembali
Mencumbu dingin di jantungmu

Oh, malam..gelisahku:
Aku takut selalu jatuh
Di bibirmu.

Nice Place, 17/08/13.


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku di Bibir Malam II | Eto Kwuta dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku di Bibir Malam II | Eto Kwuta ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2014/02/puisi-aku-di-bibir-malam-ii-eto-kwuta.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku di Bibir Malam II | Eto Kwuta Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku di Bibir Malam II | Eto Kwuta salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |