Friday, December 13, 2013

Puisi Berharap Tak Diharap | Yonna Wibowo


Berharap Tak Diharap
Yonna Wibowo

Aku pernah dicinta
Lalu menyakiti
Aku pernah mencinta
Lalu disakiti

Ini kali ketiga aku mencoba memberi rasa
Pada dia yang berbeda
Tak tau apakah dicinta
Karena terkadang aku tak merasa
Karena terkadang aku lelah meraba rasa
Karena terkadang aku takut rasa itu berakhir sebatas asa..
semu.. berlalu

Pada dia yang berlalu, kau menunggu
Aku serasa terasing dan kau pun tak bergeming
Lalu aku bisa apa?

Jika kau enggan,
maka katakan
lalu lepaskan
agar ku relakan
Semoga sebentuk hatiku kembali berbaik hati untuk mengikhlaskan

Medan, Selasa 10 dec 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Berharap Tak Diharap | Yonna Wibowo dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Berharap Tak Diharap | Yonna Wibowo ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/12/puisi-berharap-tak-diharap-yonna-wibowo.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Berharap Tak Diharap | Yonna Wibowo Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Berharap Tak Diharap | Yonna Wibowo salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |