Thursday, November 14, 2013

Puisi Kenangan | Sonny H. Sayangbati


Kenangan
Sonny H. Sayangbati

Setiap hari minggu aku selalu membuka pintu almari itu, merapikan isinya dan membuka kotak laci di tengah almari untuk memeriksanya di situ, selalu saja aku melihatnya dengan tetetasan air mata, semua isinya masih seperti dulu, rapih dan bau kanper serta gantungan baju yang berjajar.

Saat hari libur aku mencuci pakaian dan merapikan rumah agar terjaga dan teratur penuh kehangatan, seperti biasanya, aku menganggap rumah selalu seperti dahulu penuh kehangatan dan canda tawa riang, di sudut ruangan tempat televisi itu berada, dia selalu menonton kesukaannya Premier League.

Seperti orang Inggris layaknya, yang lebih mencintai bola daripada kekasih, baginya aku ini hanya selimut malam yang dipakai jika hawa dingin menyerang tubuh, dahulu penuh kehangatan lebih dari selimut, dan dia benar-benar melarikan diri dengan si gadis blonde begundal itu, pergi ke London

Tinggal aku sendiri, di rumahku, menjadi ratu tanpa raja, seperti bidak catur yang bebas melangkah membela sang raja, tak terasa air mata ini menetes dalam keheningan malam, menatap rembulan yang sembab tanpa sinar, aku luluh, hatiku hancur sia-sia, ah ... aku ingin menulis puisi, puisiku adalah kesedihan, kerajaan air mata. 

21-05-2013

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kenangan | Sonny H. Sayangbati dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kenangan | Sonny H. Sayangbati ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/11/puisi-kenangan-sonny-h-sayangbati.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Kenangan | Sonny H. Sayangbati Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Kenangan | Sonny H. Sayangbati salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |