Monday, November 11, 2013

Puisi Bimbing Aku | Fitriana Nugraheni


Bimbing Aku
Fitriana Nugraheni

bimbang ku berdiri di antara angin kehidupan
bila ku kanan sepertinya itu bukan jalanku
bila ku pilih kiri aku takut akan salah langkah
bimbangku kini telah begitu pekat

kadang aku tersadar akan impianku
tapi aku berpikir
impian dan kenyataan itu beriringan
aku takut bermimpi tinggi setelah itu

rasanya aku tak mengerti arti kehidupan tanpa impian
tapi aku juga takut untuk bermimpi besar
sudah kucoba namun satu persatu hanya menjadi tulisan kosong
ini memang salahku, tapi aku begitu bimbang untuk melangkah

ya Allah, berikan secercah jalan terang kepadaku
aku hanya meminta hidupku terarah
menghapus kebimbangan dan memberanikan menulis impian
ya Allah, Engkau adalah sebaik-baiknya tempat bersandar...

Madiun, 2 Agustus 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Bimbing Aku | Fitriana Nugraheni dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Bimbing Aku | Fitriana Nugraheni ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/11/puisi-bimbing-aku-fitriana-nugraheni.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Bimbing Aku | Fitriana Nugraheni Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Bimbing Aku | Fitriana Nugraheni salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |