Wednesday, November 13, 2013

Puisi Aku Bersetubuh di Tubuhmu | Andi Pateddungi


Aku Bersetubuh di Tubuhmu
Andi Pateddungi

dimalam penuh peluh, jeritan dan desahan
yang menggema bagai riuhan diruang 3 × 4 meter rumahmu,
Aku bertemu denganmu

Aku bersetubuh di tubuhmu,
saat 3 kupu-kupu berhasil menggodamu,memabukkamu
dan akhirnya menghisap nektar putihmu,
Aku tersipu

Aku bersetubuh di tubuhmu,
diwaktu seorang pemuda lusuh tertidur lelap dengan selembar ijazah bertuliskan manamu,
Aku mengingatmu

Aku bersetubuh di tubuhmu,
dikala 2 pejantan beradu jantan di atas ranjang,
Kita telanjang

Dan aku bersetubuh di tubuhmu,
karena kita bertemu, saling tersipu, saling mengingat, dan telanjang.
Akhirnya kita menyatu..

Watampone-Makassar, 3 Feb 2012

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Bersetubuh di Tubuhmu | Andi Pateddungi dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Bersetubuh di Tubuhmu | Andi Pateddungi ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/11/puisi-aku-bersetubuh-di-tubuhmu-andi.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Bersetubuh di Tubuhmu | Andi Pateddungi Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Bersetubuh di Tubuhmu | Andi Pateddungi salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |