Tuesday, October 8, 2013

Puisi Permainan Hati | Eni saraswati


PERMAINAN HATI
Eni saraswati

Malam ini
Ku sendiri lagi
Tiada yang menemani
Termanggu lagi

Esok
Sudah pasti
Lusa sudah tentu
Aku masih sendiri

Perlu kah di tangisi..??
Perlu kah di tertawakan..??
Perlu kah di tanya..??
Perlu kah di sesali..??

Ini pilihan ku atau takdir ku..??
Jika takdir tidak perlu dikesali
Jika pilihan aku perlu mengubahnya
Aku tidak ingin sendiri lagi

Bukalah ia
Biarkan ia kembali bernafas
Kembali seperti dulu

Ini ceritera aku
Aku yang mengimpikannya
Hadirnya untuk selamanya
Ku merajut mimpi di sela sunyi..
Kulukis hayalan tentang
Suatu cinta sejati yang masih berada
Dalam taman impian

Masih adakah harapan
Untukku meraih kasih itu..??
Sedangkan dirimu Masih tetap membisu

Malaysia 19 Juni 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Permainan Hati | Eni saraswati dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Permainan Hati | Eni saraswati ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/10/puisi-permainan-hati-eni-saraswati.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Permainan Hati | Eni saraswati Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Permainan Hati | Eni saraswati salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |