Tuesday, October 8, 2013

Puisi Biarkanku menikmati binarmu | Magentha Dea H


Biarkanku menikmati binarmu
Magentha Dea H.

Aku ingin agar binar cahayanya mengelilingiku, penerangannya yang abadi membuat aromaku semakin segar dan malam pun kian indah..

Saat itu, awan kelam awan jahat, hujan tak kunjung turun, hingga aku tak dapat melengkapi, sinarnya pun nihil..

Aku melayang-layang mencari hujan untukku hinggap. Aku mencari kian kemari.

Memang hari itu malam cerah.. Manusia berlalu lalang bahagia, bercengkrama, dan bernyanyi. Oh, hai! itu kamu, tapi aku masih melayang..

Aku yang tidak ada, ya, aku yang tidak ada satu titik, melihat binar itu.. Lalu, aku memanggil, Hei, aku di sini! Tidakkah kau melihatku?….

Ah, mungkin tidak.

Biarlah, biarlah hari terang, meski aku terus melayang dan tidak bisa menari bersamamu.. Manusia pun gembira malam ini. Tidak dapat aku menghentikannya.

Hujan, kubilang padanya, dan pikirku berubah. Tak usahlah kau datang. Biar aku melihatnya bercahaya, aku pun masih dapat menikmatinya, meski aku tidak dapat melengkapi malam di bawah sinarnya..

Meski aku tidak dapat menari dengannya

Magentha, Yogyakarta, April 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Biarkanku menikmati binarmu | Magentha Dea H dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Biarkanku menikmati binarmu | Magentha Dea H ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/10/puisi-biarkanku-menikmati-binarmu.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Biarkanku menikmati binarmu | Magentha Dea H Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Biarkanku menikmati binarmu | Magentha Dea H salam Karya Puisi

1 comments:

Maria Datunugu said...

ciyeeeh dea

Post a Comment

Loading
 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |