Monday, July 29, 2013

Puisi Darinya Untuk Ku | Isma Alniezar


Darinya Untuk Ku
Isma Alniezar

.....kau tahu? aku sudah pernah bilang kepada Tuhan bahwa aku mencintaimu, aku juga sampaikan padanya bahwa cintaku padamu sangat sederhana tak seperti cintanya para penyair yang kadang terlalu membual-bual. cintaku padamu bagaikan kuku, ia tumbuh setiap hari, tanpa perlu kau, aku, dan bahkan orang lain memperhatikannya, ia akan tumbuh, semakin tumbuh dan selalu tumbuh....
kekasihku yang manis, sangat manis dan akan selalu manis,
harus dengan apalagi aku membuktikan cintaku?


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Darinya Untuk Ku | Isma Alniezar dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Darinya Untuk Ku | Isma Alniezar ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/07/puisi-darinya-untuk-ku-isma-alniezar.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Darinya Untuk Ku | Isma Alniezar Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Darinya Untuk Ku | Isma Alniezar salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |