Monday, July 29, 2013

Puisi Aku Hanyalah Sebuah Wajah | Sonny H. Sayangbati


Aku Hanyalah Sebuah Wajah
Sonny H. Sayangbati

dari tanah liat
berwarna coklat
seandainya bernafas
itu pun pemberian
karunia Ilahi
Apa yang kupunya ?
semua karunia,
siapalah aku ?
sejenis rumput
bergoyang dihembus angin
sebentar kering dan mati
Aku hanya sebuah wajah
mewarisi ketiadaan
sebentar bergaduh
sebentar pula menguap
bagai asap
menghilang dalam badai angin
siapalah aku
hanya sebuah wajah
sebentar diingat
lalu lupa selamanya
wajah yang sebentar mengerut
bagai bunga yang layu

09 Juni 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Hanyalah Sebuah Wajah | Sonny H. Sayangbati dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Hanyalah Sebuah Wajah | Sonny H. Sayangbati ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/07/puisi-aku-hanyalah-sebuah-wajah-sonny-h.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Hanyalah Sebuah Wajah | Sonny H. Sayangbati Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Hanyalah Sebuah Wajah | Sonny H. Sayangbati salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |