Saturday, May 11, 2013

Puisi KaReNaMu aKu MeNJaDi PuJaNGGa


KaReNaMu aKu MeNJaDi PuJaNGGa
SaNG PeNCiNTa PeNaRi aKSaRa

SeJaK eNGKau HaDiR DaLaM.HiDuPKu
SeJaK eNGKau aLiHKaN DuNiaKu
SeMuaNYa BeGiTu iNDaH
SeGaLaNYa TeRaSa iNDaH

HaRi HaRiKu TaK LaGi SePi
MaLaM MaLaMKu TaK LaGi SuNYi
KaReNa auRaMu BaK MeNTaRi
KaReNa iNDaHMu BaK PeLaNGi

aNDai Kau BaCa PuiSi PuiSi YaNG KuCiPTa
TaRiaN aKSaRa YaNG KuReNDa
SaaT Kau TaNYa KoK BiSa iNDaHNYa BaK KaTa PuJaNGGa
JaWaBKu KaReNaMu aKu BiSa

KaReNaMu Ku BiSa MeMBaCa BaHaSa iNDaH TaNPa SuaRa
KaReNaMu iNDaHKu MeNaRiKaN aKSaRa
KaReNaMu iNDaHKu MeRaNGKai KaTa

2 Mei 2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi KaReNaMu aKu MeNJaDi PuJaNGGa dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi KaReNaMu aKu MeNJaDi PuJaNGGa ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/05/puisi-karenamu-aku-menjadi-pujangga.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi KaReNaMu aKu MeNJaDi PuJaNGGa Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi KaReNaMu aKu MeNJaDi PuJaNGGa salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |