Friday, March 15, 2013

Puisi Aku dan Pertanyaanku | Alif wahyu


AKU DAN PERTANYA'ANKU
Alif wahyu

karyaku terpampang dalam mulut cakrawala
ceritaku tergantung diposter poster org'' kaya..
tanyakan Dunia,,
tanyakan, benarkah aku terhimpit diiga-iga manusia berjubah naga..
sisi Bumi atas langit
benarkah ada Ruang buat manusia mulia
daan,,benarkah itu husus manusia yg mulia
lalu dimana tempat bagi orang orang Hina....???

Duhai sengsara aku menyapa
Duhai anak terlahir tanpa bapa
sabarlah dan tunggulah
rencana alam ketentuan tuhan
menantimu disimpang jalan....

Dibalik beranda ku ajak yang baca...
ngopi aja dah...

15-03-2013


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku dan Pertanyaanku | Alif wahyu dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku dan Pertanyaanku | Alif wahyu ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/03/puisi-aku-dan-pertanyaanku-alif-wahyu.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku dan Pertanyaanku | Alif wahyu Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku dan Pertanyaanku | Alif wahyu salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |