Monday, March 4, 2013

Kumpulan Puisi Karya Remy Soetansyah Dirilis dalam Bentuk Buku


Jakarta - Sebuah kumpulan puisi karya almarhum Remy Soetansyah dirilis dalam bentuk buku. Buku itu berjudul 'Ada Cowok, Ada Bunga Merah, Ada Wine, Ada Sebuah Senyum'.

Sekitar 300 puisi karya wartawan senior itu terdapat di dalam buku tersebut. Puisi-puisi itu ditulis Remy dari tahun 1978 hingga terakhir tahun 2011.

"Puisi Remy buat kami adalah warisan yang paling romantik yang ditinggalkan Remy buat kami semua. Sebelum dia meninggal, dia memang berencana ingin membuat album buku puisi ini," ucap istri almarhum Remy, Ayum Soetansyah saat ditemui di Galeri Nasional Indonesia, Kamis (28/2/2013) malam.

Artis pecinta dunia puisi dan teater, Cornelia Agatha berharap dengan adanya buku itu karya-karya Remy tetap bisa dikenang. Ia pun merasa bangga bisa membawakan puisi-puisi karya almarhum.

"Ada kebahagian tersendiri bawain puisi dia. Karyanya legend. Semoga dengan adanya peluncuran puisi-puisi dia karyanya bisa dikenal banyak orang dan terus dikenang oleh banyak orang," katanya.

Remy berpulang ke hadapan Yang Maha Kuasa pada 30 Oktober 2012.

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Kumpulan Puisi Karya Remy Soetansyah Dirilis dalam Bentuk Buku dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Kumpulan Puisi Karya Remy Soetansyah Dirilis dalam Bentuk Buku ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/03/kumpulan-puisi-karya-remy-soetansyah.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Kumpulan Puisi Karya Remy Soetansyah Dirilis dalam Bentuk Buku Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Kumpulan Puisi Karya Remy Soetansyah Dirilis dalam Bentuk Buku salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |