Thursday, February 28, 2013

Puisi Arti Sahabat | Yuliati N.D.


ARTI SAHABAT
Yuliati N.D

Sahabat……..
Engkau adalah orang pertama yang tlah kutemukan
Engkau memberiku semangat tuk hidup
Aku bangga mempunyai sahabat sepertimu
Aku t’lah lama mencarimu,
Kini aku t’lah menemukanmu wahai Sahabatku
Sahabatku………….
Engkau t’lah memberiku umur yang sangat panjang
Meskipun engkau jelek/cantik aku tak memperdulikan itu,
Yang penting aku empunyai sahabat yang tulus….

Bagiku sahabat lebih berarti daripada pacar
Pacar akan menyakiti perasaan orang lain
Tetapi………
Kalau sudah punya sahabat kita tak akan pernah tersakiti olehnya

Dan itulah arti sahabat

Jum’at,14-12-2012


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Arti Sahabat | Yuliati N.D. dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Arti Sahabat | Yuliati N.D. ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/02/puisi-arti-sahabat-yuliati-nd.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Arti Sahabat | Yuliati N.D. Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Arti Sahabat | Yuliati N.D. salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |