Wednesday, January 16, 2013

Puisi Merindukan Kehadiran Ayah | Rizal Shidiq Muttaqin


Merindukan Kehadiran Ayah
Rizal Shidiq Muttaqin

Ayah..
Dari sejak lahir aku kau besarkan
tapi mengapa?
sekarang aku kau tinggalkan
kini aku menjadi seorang anak yatim
Ayah..
apa kita akan bertemu lagi?
Hanya Allah-lah yang akan mempertemukan kita
Ayah..
aku merindukan kasih sayangmu lagi
tapi mengapa?
Allah berkehendak lain
Dia telah memisahkan kita
Ya Allah..!
Apakah ini takdirku?
tapi mengapa?
takdirku sangat pahit sekali,
aku harus ditinngal sang ayah
Ayah..
aku tidak bisa membalas kebaikanku
yang bisa kulakukan hanyalah berdoa,
doa yang ku ucapkan pada setiap sujudku
agar kita kelak berkumpul di Syurga
di tempat yang sangat indah bersama ayah,bunda,aku,dan kakak
dan aku hanya dapat berkata I MISS YOU FOREVER DAD

Januari 2013

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Merindukan Kehadiran Ayah | Rizal Shidiq Muttaqin dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Merindukan Kehadiran Ayah | Rizal Shidiq Muttaqin ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2013/01/puisi-merindukan-kehadiran-ayah-rizal.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Merindukan Kehadiran Ayah | Rizal Shidiq Muttaqin Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Merindukan Kehadiran Ayah | Rizal Shidiq Muttaqin salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |