Thursday, December 27, 2012

Puisi Aku Ingin Menjadi Ular Dalam Gelasmu, Sessaria


aku ingin menjadi ular dalam gelasmu, Sessaria.
Ramoun Apta

meliuk-liuk, melingkari pinggulmu dengan kelembaban.
sebagaimana kebetahan akar menjaga kerapuhan dahan.

sebagaimana Ariphron yang malu-malu mengupas kulit batu,
di gelas itu, aku ingin membelit dan mabuk menikmati anggurmu.
anggur Hygeia, anggur yang membutakan mata Hippocrates
setiap kali menghimnekan tetesan itu.

dalam setiap pergantian cuaca, teberkatilah kau sebagai
tuah bagi influenzaku, Sessaria. sebab di setiap tetesan
yang jatuh di gelas itu, ada lidahku, dan nafasmu yang tak
henti-henti mengurai segala sakit di sekujur demamku.

http://oase.kompas.com/read/2012/11/05/11203678/Sajak-sajak.Ramoun.Apta

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Ingin Menjadi Ular Dalam Gelasmu, Sessaria dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Ingin Menjadi Ular Dalam Gelasmu, Sessaria ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/12/puisi-aku-ingin-menjadi-ular-dalam.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Aku Ingin Menjadi Ular Dalam Gelasmu, Sessaria Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Aku Ingin Menjadi Ular Dalam Gelasmu, Sessaria salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |