Wednesday, June 6, 2012

Puisi bunga cinta di hatiku



Puisi bunga cinta di hatiku

Ketika rasa itu hadir
Aku terpesona oleh indahnya
Hatiku pun bertanya....
Apakah ini mimpi
Apakah ini halusinasi?

Kuamati dan kurenungi
Kuhayati dan kuresapi
Oh,inikah yang nama nya cinta?
Betapa indahnya semakin nyata
betapa pesonanya semakin menggoda

Semakin lama kuresapi
Semakin dalam kuhayati
Semakin aku terpesona olehnya
semakin aku tergoda oleh indah nya

Aku pun tergoda untuk menerimanya
Aku pun tergoda untuk menanam nya
Di hatiku
Di jiwaku
Dengan satu harapan
Kiranya dia akan tumbuh mekar
Menghiasi taman hatiku

Aku berjanji akan menyayangi nya
Aku berjanji untuk menyirami
Aku berjanji untuk melindungi
Agar bunga cinta yang kutanam di hati
Selalu asri dan terus bersemi...

sumber : http://dj29agustus.blogspot.com


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi bunga cinta di hatiku dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi bunga cinta di hatiku ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2012/06/puisi-bunga-cinta-di-hatiku.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi bunga cinta di hatiku Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi bunga cinta di hatiku salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |