Saturday, May 7, 2011

Puisi Anak Tentang Kesehatan | Aku Anak Sehat


Aku Anak Sehat
Oleh : N.N.

Aku anak sehat
Setiap pagi makanku banyak
Sayur dan buah tak pernah kulewatkan
Minum susu menjadi kesukaanku

Aku anak sehat
Tubuhku kekar dan kuat
Olah raga tak pernah kulewatkan
Lari pagi bersama teman-teman

Aku anak sehat
Karena ibuku rajin dan cermat
Sejak bayi selalu dijaga dan dirawat
Jika aku sakit segera diajak berobat

(dikutip dari “Bahasa Indonesia III” halaman 121)

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Anak Tentang Kesehatan | Aku Anak Sehat dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Anak Tentang Kesehatan | Aku Anak Sehat ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2011/05/puisi-anak-tentang-kesehatan-aku-anak.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Puisi Anak Tentang Kesehatan | Aku Anak Sehat Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Puisi Anak Tentang Kesehatan | Aku Anak Sehat salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |