Saturday, February 19, 2011

Dari Potongan Langit | Puisi Puisi Kehidupan


Dari Potongan Langit
Ulfatin Ch

Dari potongan langit, aku ingin kembali kemasa kecil.
Tapi bukan untuk menjadi sysipus atau mengaku nabi
yang kemudian dicekal
Aku ingin menjadi
Rumi yang bersenandung cinta aku ingin menjadi kartini
yang bersanggul dan menulis surat pada kawan-kawan
Aku pun ingin menjadi ibu
penanam kasih pada anak-anak
Aku ingin menjadi entah siapa yang digerus gempa
tapi tak mati
Dan dari potongan langit itu juga
aku ingin menyentuhkan kedua tanganku padaMu
untuk sepenggal hati yang
kemudian pergi untuk negri yang mulai
tak nyaman lagi
untuk kalian yang duduk semedi
yang gemar menaikkan tunjangan pagi
untuk kalian penangguh denda dari pajak
tahun lalu Aku ingin


2008

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Dari Potongan Langit | Puisi Puisi Kehidupan dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Dari Potongan Langit | Puisi Puisi Kehidupan ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2011/02/dari-potongan-langit-puisi-puisi.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul Dari Potongan Langit | Puisi Puisi Kehidupan Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya Dari Potongan Langit | Puisi Puisi Kehidupan salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |