Monday, July 26, 2010

KINI AKU PASRAH


KINI AKU PASRAH

Lampauan jajaran
Angka serta huruf
Hujani riang
Secaraik putih
Wasana liuran
Manis sari
Merah hati
Telah teruraikan
Pewarna pelangi
Pun telah turun
Dalam sanubarinya
Lukisan alam raya
Penuh gaya pikir

Kecapan rasa…
Rasa yang ada
Tanpa sebuah coreng…

Kasih…tiada tutur
Percaya padaku
Seiring berpaling
Menjauh pergi

Kini aku pasrah
Melontarkan keinginan
Berjemur pada
Sang kholik
Berdampingan riuh
Tetes air mata
Mengalir tiada henti


PUISI BUKU 1 Karya 1104 dan NOEL
www.eryyuliana.co.cc

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul KINI AKU PASRAH dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul KINI AKU PASRAH ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/07/kini-aku-pasrah.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul KINI AKU PASRAH Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya KINI AKU PASRAH salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |