Monday, June 7, 2010

LAFAZ CINTA - Kahlil Gibran| Aku ingin mencintaimu



LAFAZ CINTA


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana…
seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api
yang menjadikannya abu…
dengan sederhana…
seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada.

Share


Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul LAFAZ CINTA - Kahlil Gibran| Aku ingin mencintaimu dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul LAFAZ CINTA - Kahlil Gibran| Aku ingin mencintaimu ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/06/lafaz-cinta-kahlil-gibran.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul LAFAZ CINTA - Kahlil Gibran| Aku ingin mencintaimu Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya LAFAZ CINTA - Kahlil Gibran| Aku ingin mencintaimu salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |