Sunday, May 2, 2010

MAUT | Puisi Bertema Maut


MAUT
Yun Casalona

Datang maut panggil namaku
Tersentak aku dari lamunan
Ketika bisikan kata teringat akan dosa

Maut datang tanpa member salam
Apakah datang bukan dari pintu
Atau memang itu caramu bertamu

Maut pastikah itu alamat yang tertulis
Di daftarmu
Maut jangan dekati aku,aku malu bertemu
Aku kotor, jauhilah aku

Banda Aceh, 180793

Anda sedang membaca kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul MAUT | Puisi Bertema Maut dan anda bisa menemukan kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul MAUT | Puisi Bertema Maut ini dengan url http://kumpulankaryapuisi.blogspot.com/2010/05/maut.html,anda juga bisa meng-click kumpulan/contoh/artikel/puisi/sajak/pantun/syair/tentang/tema/bertema/judul/berjudul MAUT | Puisi Bertema Maut Tetapi dilarang merubah isi maupun mengganti nama penyair/pengarang nya karena bertentangan dengan HAKI, semoga anda ter-inspirasi dengan karya MAUT | Puisi Bertema Maut salam Karya Puisi

0 komentar:

Post a Comment

 

kumpulan karya Puisi | Copyright 2010 - 2016 Kumpulan Karya Puisi |